Parlementaria

Hj..Tia Fitriani : Pemerintah Perhatikan Keberadaan Anak berkebutuhan Khusus

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Jabar Hj. Tia mengapresiasi Kepala Desa Lengkong, Agus Salam R, S. Pd yang bisa memaksimalkan anggaran desa sehingga pembangunan beberapa sarana di desa tersebut representatif.

Selain itu, kata Hj. Tia, Ketua Tim Penggerak PKK, yang juga Pembina Lembaga anak berkebutuhan khusus Nurna, sangat luar biasa.

Lebih jaiuh Legislator Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menutukan Gedung Dreamwork di bangun sebagai tempat untuk membina anak-anak berkebutuhan khusus, menurut Hj. Tia sebagai gambaran nyata kepedulian kepala desa terhadap anak-anak penyandang disabilitas yang saat ini memang masih kurang perhatian. “Semoga ini menjadi catatan tersendiri bagi pemerintah kita agar perhatian lebih tercurah kepada anak penyandang disabilitas ini, ” kata Hj. Tia.

Hj. Tia pun mengapresiasi pembangunan lainnya yang dilakukan Kepala Desa Lengkong, seperti pembangunan GOR. “GOR ini dibangunan dari ADD. Pak Kades ini luar biasa memanfaatkan anggaran semaksimal mungkin, ” imbuhnya.

Karena itu, Hj. Tia Fitriani dalam kesempatan tersebut memberikan uang kadeudeuh kepada Kepala Desa Lengkong Agus Salam dan Ketua Tim Penggerak PKK desa setempat, Nurna. “Ini jangan dilihat besar kecilnya, tapi penghargaannya, ” katanya.(AP)