Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Hj.Tia Fitriani Gelorakan Empat Pilar Kebangsaan

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Saat ini  Nilai kesiakawanan sosial dan semangat gotong royong ciri khas masyarakat nusantara mulai sedikit memudar Hal ini seiring dengan perkembangan dunia teknologi, media sosial dan budaya asing.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil ) Jabar II (Kabupaten Bandung)  Hj.Tia Fitriani sosialisasikan 4 pilar kebangsaan, beberapa waktu lalu

Legislator Partai NasDem melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan  dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kabupaten Bandung.

Hj.Tia Fitriani menyampaikan pentingnya sosialisasi 4 pilar ini dan harapannya,dengan diadakannya 4 Pilar yang berturut-turut dari provinsi ini sangat menguntungkan warga, artinya menambah ilmu pengetahuan dia masalah empat pilar itu apa sebenarnya.

Lebih lanjut dikatakan Hj.Tia Fitriani Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan  ini selain dipahami kita warga negara Indonesia juga harus mengimplementasikan nilai-nilai yang ada pada Pancasila, UUD45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari,tutur Anggota Komisi II DPRD Jabar.

“Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat. Artinya mari kita bersama-sama menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Harapan kegiatan terus di gelorakan,jangan sampai berhenti di sini saja,tetapi harus inten dilakukan karena masih banyak warga khususnya di Kabupaten Bandung yang  kurang paham masalah 4 Pilar yaitu pentingnya pemahaman Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika,pungkasnya. (AP)