POLRI

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. Berikan Penghargaan Bagi 22 Anggota Polres Garut.

Garut.Swara Jabbar Com.-Sebanyak 22 Orang anggota Polres Garut Polda Jabar mendapat penghargaan dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si.

Apel pemberian Riwed dan Panismen serta penandatangan Prasasti relokasi Polsek Karangpawitan dan Polsek Cisewu Polres Garut, dipimpin oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si, di laksanakan di Halaman Markas Mepolisian Polres Garut Polda Jabar, Jl Sudirman Suci Kecamatan Karangpawitan, yang di ikuti oleh para Perwira, Brigadir, ASN, Kapolsek beserta jajaran baik yang mengikuti secara langsung ataupun anggota polsek yang mengikuti secara virtual. Rabu 07/12/2022

Pembagian Riwed bagi anggota personil Polri tertuang dalam salinan Surat Keputusan Kapolres Garut Kep.139/12/ tahun 2022, dalam salinan Sk Kapolres tersebut sebanyak 22 Personil Polri mendapakan Piagam penghargaan.

Dalam kesempatan itu Pimpinan Apel Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si, memberikan simbol tengkorak hitam kepada 8 Kapolsek yang tidak membuat konten berita.

Sambutan Kapolres Garut,” dengan adanya pembagian Riwed bagi yang berprestasi dan pemberian Panismen bagi yang harus di evaluasi, ini semua memaknai bahwa kita di nilai tidak hanya oleh pimpinan tetapi yang paling terpenting oleh masyarakat, hari ini ada beberapa anggota yang berprestasi yang kita berikan penghargaan sebagai wujud adanya legitimasi, dari masyarakat yang masuk kepada pimpinan (polres Garut) yang harus kita jaga dengan penghargaan”.

Kepada para Kapolsek saya ucapkan terima kasih karena yang telah mengindahkan perintah pimpinan, dan memahami urgency dari pembuatan konten berita, dan beberapa hari lagi menuju berakhirnya Quick Wins Presisi, dan kepada para kapolsek lainnya agar bisa meningkatkan pembuatan konten, baik konten berita maupun konten di media sosial.

Untuk ke 8 Polsek yang di ganjar tengkorak hitam, yang di nilai tidak membuat, berita sama sekali, hasil dari evaluasi dari Humas, agar di evaluasi oleh tim atau pejabat humas diwilayah Polseknya, karena sekarang sudah saat hidup di era midia sosial, media sosial, media masa, media Mainstream sudah menjadi pilar demokrasi no 4, dan saat ini pimpinan kita melegetimasi sesuatu dari media sosial.

Saya harap kepada seluruh personil bisa memahami urgency dari yang namanya memberikan riport laporan sitiap pelaksanaan tugas melalui jalur media baik media Mainstream atau media sosial, media sosial saat ini mungkin yang terdepan menyampaikan langsung kepada masyarakat yang merupakan salah satu bentuk penilaian. Ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Karangpawitan Polres Garut, Kompol saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., mengucapan Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT, atas penghargaan yang saya terima dan saya Ucapan terimakasih yang setulus tulusnya kepada Seluruh personil Polsek Karangpawitan,
Forkopimcam dan seluruh warga karangpawitan, dan Seluruh rekan rekan jurnalis/wartawan yang selama ini berkolaboraksi dengan Polsek Karangpawitan.

Dengan bantuan para rekan rekan semua kami mendapatkan penghargaan ini, tanpa rekan rekan kami Polsek Karangpawitan tidak ada apa apanya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja samanya. Tuturnya. (Sumpena)