POLRI

Kapolsek Cibatu Polres Garut Iptu Misno Winoto Hadiri Kejurda Grasstrack Bupati Cup 2022.

Garut.Swara Jabbar Com.-Kapolsek Cibatu Polres Garut beserta Anggota lakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Kejurda (Kejuaraan Daerah) Grasstrack Bupati Cup 2022 yang bertempat di Lapangan Tarumanagara Mangkubumi Desa Cibatu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut pada Minggu (11/12) pukul 8 pagi sampai dengan 4.30 sore.

Kejuaraan Daerah Grasstrack Bupati Cup Tahun 2022 ini merupakan kejuaraan yang merebutkan Trophy Bupati Cup Garut.

Sesuai arahan dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si,. bahwa setiap akan dilakukannya kegiatan monitoring dan pengamanan, perlu diadakannya Apel pengecekan dan persiapan pelaksanaan.

Dalam kegiatan tersebut, pembukaan acara secara simbolis dibuka oleh Kapolsek Cibatu Iptu Misno Winoto sebagai perwakilan Forkopincam Cibatu dengan menyampaikan salam, ucapan terima kasih dengan tertibnya pelaksanaan Kejurda Grasstrack Bupati Cup 2022. Selain itu, beliau menyampaikan terima kasih dengan adanya lapangan sirkuit ini dapat memberikan fasilitasi bagi mereka yang suka balapan liar dan ugal-ugalan di jalan raya dan diharapkan dapat membuahkan prestasi untuk generasi muda.

Peserta yang ikut serta dalam kegiatan Kejurda Grasstrack Bupati Cup 2022 yaitu dengan jumlah 300 orang peserta yang meliputi semua kelas dengan susunan lomba diantaranya FFA Jabar penyisihan diambil 5 tercepat, Matic std Open Final, Bebek std 17thn Final, Minimito 13thn Final, Bebek Modif Final, Matic FFA pemula final, minimoto 8-10thn final, FFA 17thn final, Bebek std final, Matuc Wanita Final, Sport Trail senior final, bebek std 15thn ginal, bebek modif senior final, FFA wanita final, trail std junior final, matic FFA open final, FFA Jabar final, bebek modif junior final, Adv senior 35thn final, dan sport trail senior final. (Red)