POLRI

Kapolsek Karangpawitan Damping Wabup Garut Dalam Acara Alfest

Garut, Swara Jabbar Com-Kapolsek karangpawitan Polres Garut mendampingi sekaligus mengawal wakil bupati Garut Dr Helmi Budiman dalam acara Alfest atau Al Khoiriyah festival bertempat di SMPIT Al Khoiriyah kec Karangpawitan kab garut.

Dalam sambutannya wakil bupati menekankan agar pembangunan SDM terutama akhlak para siswa siswinya agar lebih ditingkatkan, Wabup mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan Al Khoiriyah festival yg memperlombakan bermacam macam jenis kegiatan, tuturnya Senin (12/12/2022).

 

 

Pada kesempatan itu Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah SPd MPd, mengingatkan kembali agar pelaksanaan Al Khoiriyah festival mengutamakan keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan, kita harus tetap waspada akan serangan Covid 19 yang mengintai kita, Tetap pedomani prokes. Imbuhya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan melihat prilaku anak anak sekarang, selaku pihak kepolisian merasa prihatin, karena banyak tersebar di media sosial yang menayangkan vidio vudio yang tidak seharusnya di lakukan oleh seorang pelajar.

Oleh sebab saya tekankan dan menghimbau kepada para orang tua agar memperhatikan prilaku anak anaknya selama ada di rumah, pihak sekolah akan bertanggung jawab kepada para anak didik selama mereka di sekolah. Pungkasnya (Sumpena)