Ekonomi

Rakerda I Iwapi Jawa Barat 2022

Bandung.Swara Jabbar Com.-DPD IWAPI (Ikatan pengusaha Indonesia) Jawa Barat mengadakan kegiatan Rakerda I (Rapat Kerja Daerah) tahun 2022 yang bertempat di Parahyangan Room Hotel Horison Bandung.Senin (19/12/2022).
Tema Rakerda I Iwapi Jabar 2022 adalah menjadi wanita pengusaha yang inovatif, inklusif, dan kolaboratif untuk mendukung Jabar Juara.

Dalam kesempatan ini, hadir dari DPP IWAPI WKU XIV bidang Pendidikan ibu Dr. Sofi Suryasnia, M.AK.CA.,CWM mewakili Ketum DPP IWAPI yang sedang bertugas ke Amerika serikat. Hadir juga undangan dari kepala-kepala Dinas di lingkungan Provinsi Jawa Barat yang merupakan Pembina dari IWAPI Jawa Barat, KADIN, BKOW dan beberapa organisasi Wanita lainnya serta 23 DPC Iwapi dari kabupaten/kota seluruh Jawa Barat.

Ketua umum DPP IWAPI Jawa Barat Dr. Hj. Masrura Ram Idjal SE., MBA., Msc dalam acara ini juga melantik kepengurusan 4 DPC yaitu DPC Kota Bandung, DPC Kab Bandung, DPC Kota Skabumi dan DPC Kab Cirebon. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Acara Rakerda ini sangat penting sebagai mekanisme organisasi dalam mengevaluasi kegiatan dan program tahun lalu dan membuat serta menentukan program kerja di tahun yang akan datang.

Sebagai DPC IWAPI teladan tahun 2020 di raih oleh DPC Kabupaten Kuningan yang di ketuai oleh Ibu Nurhayati dan pengusaha teladan tingkat Jawa Barat adalah ibu Imelda dari DPC Iwapi Kabupaten Sukabumi yang merupakan pengusaha kuliner.

Rangkaian acara di sore hari sebagai bagian dari acara adalah acara Ngawangkong Pasosonten yang merupakan ajang diskusi dan sharing diantara para pengusaha anggota iwapi secara santai dan diselingi oleh acara games.
Acara ditutup dengan Dinner bersama dan fashion show dari beberapa perancang busana kenamaan dari Bandung, Bogor dan Depok serta memilih peserta dengan penampilan terbaik. (bud)