Parlementaria

Legisalator Tia Fitriani Kunjungi Sekretariat Pertuni Jabar

Cianjur.Swara Jabbar Com.-Disela kesibukannya Dra Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dan juga selaku dewan pembina Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Jabar mengunjungi kesekretariatan DPD Pertuni Jabar di Jl Jend H Amir Mahmud no 331 Kota Cimahi, dalam giatnya di dampingi Kak Elisabet dari kepengurusan partai Nasdem Jabar serta Babeh Toni ketua harian Dulur Satia, Sabtu (24/12/2022)

Sesampainya di sekretariat itu, Tia Fitriani disambut langsung oleh Ketua Pertuni Jabar Maman Suherman S.Pd dan pengurus Pertuni lainnya.

ada kesempatannya, Tia Fitriani melakukan peninjauan terhadap kondisi sekretariat Pertuni Jabar.

Tia Fitriani melihat, kondisi sekretariat tersebut perlu dilakukan perbaikan agar para pengurus Pertuni Jabar yang mengunakan tempat tersebut merasa nyaman sehingga bisa konsentrasi dalam beraktifitas atau bekerja.

“Semoga Gubernur Jabar bapak Ridwan Kamil juga sebagai ketua dewan pembina Pertuni Jabar mendengar berita ini, Insya Allah secara perlahan saya pribadi akan ikut serta bantu pembiayaan dalam berpakaian sekretariat, dan disegerakan agar semua ruangan sekertariat dapat layak huni dan nyaman untuk beraktifitas organisasi,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Pertuni Jabar Maman sangat antusias menyambut baik atas kedatangan Dra Hj Tia Fitriani yang sangat peduli memperhatikan Pertuni Jabar. Dikatakannya, Pertuni Jabar siap mendukung program anggota DPRD Jabar Tia Fitriani dan juga kebijakan pemerintah daerah Jawa Barat dalam rangka menjalankan roda pembangunan.

Selain perbaikan kesekretariatan dalam waktu dekat akan di selenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Pertuni Jabar, dengan harapan dalam kondisi apapun rakerda ini harus jadi dan terlaksana.

Maman ketua Pertuni jabar mengungkapkan”,kami Pertuni Jabar siap mendukung program anggota DPRD Jabar Tia Fitriani dan juga kebijakan pemerintah daerah Jawa Barat dalam rangka menjalankan roda pembangunan, dan juga dalam waktu dekat kamipun akan menyelenggarakan Rakerda pertuni jabar dalam kondisi sesulit apapun, semoga acaranya akan berjalan lancar”, katanya.

Di penghujung acara kunjungan, selain untuk perbaikan kesekretariatan Tia Fitriani pun memberikan bantuan pembiayaan agar terlaksananya Rakerda Pertuni Jabar.(*)