Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Hj.Tia Fitriani Hadiri Peresmian Masjid Al Jabbar

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga selaku ketua FPPI (Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia) Jawa Barat, Dra Hj Tia Fitriani menghadiri peresmian salah satu masjid dengan suasana indah di Jawa Barat yaitu Masjid Raya Al Jabbar yang juga dikenal dengan nama Masjid Terapung Gedebage. Masjid ini diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar yang sempat sesaat bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada acara peresmian Masjid Raya Al Jabbar, Jumat (30/12/2022)

Kesempatanya Tia Fitriani mengatakan,” Kita lihat disini Masjid Al Jabbar memiliki kontruksi bangunan yang megah dan istimewa. Selain sebagai tempat beribadah, Masjid Al Jabbar mempunyai fungsi Sosial, edukasi, dan wisata”, katanya.

Maka dari itu, Tia Fitriani mengajak masyarakat Seluruh Bandung Raya maupun Jawa Barat untuk bisa berkunjung dan menikmati suasana indah, serta beribadah di Masjid Al Jabbar ini.
“Bagi masyarakat jawa barat silahkan agar dapat berkunjung untuk beribadah sekaligus berwisata religi dengan melihat panorama indahnya masjid Al Jabbar”,ujarnya. (*)