Parlementaria

Saat Reses, Hj.Tia Fitriani Serap Aspirasi Warga Desa Ciluluk

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Masa reses merupakan masa penting bagi anggota dewan yang sejatinya secara fungsional menjadi media untuk menjaring aspirasi masyarakat. Karena reses merupakan kewajiban bagi anggota dewan dalam menjaring informasi untuk kemudian akan diperjuangkan di parlemen.

 

Di titik ke 4 Kali ini Dra. Hj. Tia Fitriani hadir di Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung dalam rangka Reses II Tahun Sidang 2022-2023 Anggota DPRD Partai Nasdem Dapil II Kabupaten Bandung.

 

Pada Kesempatan ini Dra.Hj.Tia Fitriani kepada wartawan mengatakan,” Hari ini saya hadir di Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung, alhamdulillah warga masyarakat penuh semangat mengikuti reses ini.

 

besar yang hadir adalah ibu-ibu, ini merupakan angin segar dalam politik. Untuk itu , kedepan kita akan lakukan kunjungan supaya ibu-ibu lebih semangat lagi. Terkait dengan politik, tadi pihak Polsek sudah melakukan pembekalan supaya kedepan lebih kondusif.

 

Selain itu, Anggota Dewan Nasdem ini juga mengatakan pentingnya Aplikasi yang bisa mengenalkan Desa Ciluluk melalui Internet. Oleh karena itu, pentingnya Website Desa ini aktif apalagi dalam era teknologi Digitalisasi seperti sekarang ini. Ketika website desa ini aktif, maka orang akan mengetahui apa kelebihan desa ini. Tentunya hal ini akan mengundang masuknya investasi ke desa ciluluk ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung kepada media mengatakan,” Terimakasih saya ucapkan kepada Anggota Dewan, Ibu Tia sudah hadir di desa kami ini. Kami tunggu bantuan nya ke desa kami ini terutama untuk ibu-ibu,” ucapnya.8 **