Parlementaria

Mendorong Festival Olah Raga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke-VII di Jabar Berjalan Sukses

Bandung.Swara Jabbar Com.-Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke VII akan diselenggarakan bulan Juli di Jawa Barat serta Venue utama di Kabupaten Bandung.Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) adalah pesta olahraga masyarakat yang tidak menjadikan target utama sebuah kemenangan. Hal ini dikatakan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah.

Legislator PKS Dapil Jabar I (Kota Bandung-Kota Cimahi) Siti Muntamah mengapresiasi keberadaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional di Jawa Barat dan Yang penting adalah masyarakat demam berolahraga, menjaga kebugaran, membangun silaturahmi untuk membangun semangat berolahraga. dan Fornas diadakan di Jawa Barat menjadi momentum masyarakat untuk menggaungkan berolahraga ujarnya.

“Saya yakin bangsa yang bugar akan menjadi bangsa produktif yang berujung pada sejahtera. Itulah semangat dari Undang-Undang Keolahragaan kita. Oleh karenanya saya ingin FORNAS bisa memasyarakat serta semangat terus untuk membangun masyarakat bugar,” jelas Siti Muntamah.

Berharap terselenggaranya FORNAS di Jawa Barat berjalan sukses dan mewujudkan masyarakat Jawa Barat bugar,” dan menjadi momentum masyarakat untuk menggaungkan berolahraga Tutup Siti Muntamah.(AP)