Parlementaria

Berkiprah Menebar Manfaat bagi Kaum Perempuan.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Menguatkan silaturahim, meluaskan kontribusi bersama perempuan luarbiasa.. yang senantiasa berkiprah menebar manfaat untuk perempuan lain di sekitarnya.

Bersama Majelis Hikmah Forsil Wanoja semoga Allah istiqomahkan kita dalam ketaatan untuk senantiasa memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat

Terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan untuk semua organisasi perempuan dan tokoh yang terus membersamai Majelis Hikmah ini.

Di lain kesempatan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah menuturkan “Kebersamaan kaum perempuan ini guna mengokohkan eksistensi keberadaan tokoh perempuan di Jawa Barat untuk sama-sama bersemangat dalam memperjuangkan dan mensosialisasikan PKS ke seluruh lapisan masyarakat,” ujar Ketua BPKK DPW PKS Jawa Barat Siti Muntamah.

Ummi Siti, sapaan akrabnya, berharap di tahun 2024 mendatang Aleg DPR RI yang berasal dari Jawa Barat bisa bertambah. Hal ini mengingat jumlah pendudukan Jawa Barar sangat besar untuk menyumbangkan suara untuk PKS.

“Jumlah pemilih perempuan juga banyak, dan saat ini perempuan juga sudah menjadi subjek pembangunan,” katanya.(AP)