Parlementaria

Aep Nurdin Mendorong Bank Bjb Meningkatkan Kinerja dan Berinovasi

Kab Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Aep Nurdin melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (17/03/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Komisi III DPRD Jabar disambut oleh pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Legislator PKS Dapil Jabar III (Kabupaten Bandung) Aep Nurdin menuturkan kunjungan Komisi III tersebut adalah dalam rangka evaluasi kinerja mitra komisi Tahun 2022 dan rencana kerja Tahun 2023.

Kita ketahui, bahwa Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Bidang Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah), Dana Perimbangan (PBB, Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Penerimaan Sektor Kehutanan, Pertambangan Umum dan Perikanan, Penerimaan dari Pertambangan Minyak dan Gas Alam), Pajak Air, Pinjaman Daerah, Perbankan, Dunia Usaha, Otorita, Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, serta Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri, dan lain-lain penerimaan yang sah.ujarnya.

Lebih jauh Aep Nurdin mengatakan “Kegiatan evaluasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa kinerja mitra komisi sudah berjalan sesuai dengan harapan dan target yang telah ditetapkan. Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperoleh informasi dan pemahaman yang lebih baik mengenai rencana kerja dan proyek-proyek yang akan dilaksanakan oleh mitra komisi pada tahun 2023”.

Untuk itu mendorong keberadaan Bank Bjb meningkatkan kinerja serta berinovasi ujar Aep Nurdin.

“Kegiatan evaluasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa program dan proyek yang dilaksanakan oleh mitra komisi dapat berjalan efektif dan efisien, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Jawa Barat,” Pungkasnya.(AP)