Parlementaria

Bulan Ramadhan Momentum Berlomba-Lomba Dalam Kebaikan.

Kab Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS Aep Nurdin mengajak masyarakat memanfaatkan momentum Puasa Ramadhan 1444 H untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Ini penting dilakukan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Semoga momentum yang berharga ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,” kata Aep Nurdin.

Ia juga mengemukakan, di bulan suci Ramadan ini mengingatkan dan menyadarkan untuk saling membantu meningkatkan kepedulian antar sesama antara lain menyantuni anak yatim ucap Aep Nurdin.

Legislator PKS Dapil Jabar III (Kabupaten Bandung) Aep Nurdin menyampaikan ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa untuk seluruh umat Islam di Jawa Barat khususnya warga Kabupaten Bandung Barat.

Dia pun bersyukur tahun ini bisa kembali bertemu bulan suci Ramadhan.”Setelah kita bersama-sama berjuang melewati masa pandemi Covid-19, syukur Alhamdulillah tahun ini kita dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan 1444 H,” Pungkasnya. (AP)