Parlementaria

Legislator Perindo Husin : Mendorong Bank BJB Syariah Lebih Produktif.

Kab Bandung Barat..Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Jabar Husin mengadakan kunjungan kerja kerja ke Bank BJB Syariah Kantor Cabang Pembantu Lembang Kabupaten Bandung Barat beberapa waktu  lalu.
Kunjungan Komisi III tersebut dalam rangka  evaluasi kinerja mitra komisi Tahun 2022 dan rencana kerja Tahun 2023.
Dalam kunjungan tersebut, Legislator Perindo Husin mengapresiasi kinerja dan mendorong untuk terus meningkatkan serta mengembangkan program dan strategi perbankan yang bertema syariah untuk bisa bersaing dengan bank-bank syariah lain.
Husin berharap peningkatan produktivitas Bank BJB Syariah terlebih dari segi pemasukan khususnya di Kabupaten Bandung Barat,
“Harapan kami Komisi III DPRD Jabar, bisa meningkatkan produktivitas dan pemasukan bagi BJB Syariah Cabang Pembantu Lembang Kabupaten Bandung Barat ujar Husin.
Legislator Perindo Dapil Jabar XII (Kabupaten Indramayu-Kabupaten Cirebon-Kota Cirebon) Husin mendorong Bank BJB Syariah Cabang Pembantu Lembang Kabupaten Bandung Barat dapat berkontribusi banyak untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat terutama dari hal penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) ataupun kinerjanya serta dapat lebih pandai untuk menarik nasabah agar tidak berbenturan dengan Bank BJB konvensional.

“Insyaallah bisa lebih banyak lagi berkontribusi untuk pemerintah Jawa Barat, baik dari pemasukannya maupun kinerjanya. Selain itu, diharapkan bjb bojongsoang bisa lebih pandai lagi dalam memilih konsumen dilapangan sehingga tidak berbenturan dengan bjb konvensional,” Pungkasnya. (AP)