TNI

Jelang Nuzulul Quran TNI di Cimahi Terus Berbagi Kebaikan

Cimahi.Swara Jabbar Com.-Jelang Nuzulul Quran, Kodim 0609/Cimahi Bersama Koramil 0911/Cimahi Utara membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan kantor Koramil 0911/Cimahi Utara jalan Ciawitali Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Rabu (5/4/2023).

Danramil 0911/Cimahi Utara Kapten Caj (K) Susilowati beserta personel Kodim 0609/Cimahi dan Koramil 0911/Cimahi Utara antusias membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melintas dan disambut baik oleh masyarakat yang menerima takjil.

Usai kegiatan tersebut, Susi menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satuan Kodim 0609/Cimahi dan Koramil 0911/Cimahi Utara kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan berbagi takjil ini kita berharap dapat terus dekat dengan masyarakat dan menjalin silaturahmi, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat benar-benar terjalin dengan baik. Kemanunggalan TNI-Rakyat tidak hanya slogan, tapi benar-benar ada dan  nyata baik di hati kami prajurit TNI maupun di hati rakyat,” jelasnya.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa pemberian takjil ini tidaklah seberapa. Namun Kodim dan Koramil berharap kegiatan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Senang rasanya melihat masyarakat yang tersenyum menerima pemberian takjil dari kami yang tidak seberapa. Kami ikhlas memberi dan masyarakat ikhlas menerima sehingga dapat mengukir kebahagiaan di bulan yang penuh keberkahan ini,” Tutup Susi.