Parlementaria

Ida Wahida Hidayati Pimpin Rapat Struktural Bahas Rencana Kerja

Bandung.Swara Jabbar Com.-Sekretariat DPRD Jawa Barat menggelar rapat struktural di ruang Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar, Bandung, Rabu (12/4/2023).

Dalam rapat struktural tersebut, membahas soal evaluasi kinerja Sekretariat DPRD Jawa Barat selama triwulan pertama, dan tahun sebelumnya yang dinilai sangat baik.

“Iya tadi kita rapat dengan struktural Sekretariat DPRD Jawa Barat. Kita membahas evaluasi (kinerja) selama triwulan pertama, dan tahun sebelumnya,” tutur Sekretaris DPRD Jawa Barat Dr. Hj Ida Wahida Hidayati, SE.SH.,M.Si, Bandung, Rabu (12/4/2023).

Dalam rapat struktural tadi lanjut Ida Wahida Hidayati, membahas berbagai hal. Salah satunya evaluasi Sekretariat DPRD Jawa Barat yang menunjukkan kinerja sangat baik selama ini. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan memperoleh penghargaan dan sertifikat.

Penghargaan dan sertifikat yang dimaksud yakni, penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jabar I sebagai Wajib Pajak dengan Kontribusi Pembayaran Pajak Terbesar Tahun 2022, dan terbaru mendapatkan sertifikat International Standardization Organization (ISO) dari Integrated Assessment Services (IAS).

Kemudian dalam rapat struktural dibahas pula soal rencana kerja Sekretariat DPRD Jawa Barat untuk triwulan kedua. Seperti pelaksanaan reses yang kedua, sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) dan rencana kerja lainnya.

“Kita akan segera membuat jadwal reses yang kedua, kegiatan Sosper dan kerja-kerja lainnya,” tegas Ida Wahida Hidayati. *