Parlementaria

Ida Wahida Hidayati Beri Wejangan untuk ASN Sekretariat DPRD Jawa Barat yang Naik Pangkat

Bandung.Swara Jabbar Com.-Sekretaris DPRD Jawa Barat Dr. Hj Ida Wahida Hidayati, SE.SH.,M.Si memberikan wejangan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar yang belum lama ini mendapatkan SK kenaikan pangkat.

Dalam wejangannnya, Ida Wahida Hidayati berharap kenaikan pangkat tersebut bisa lebih memotivasi para ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Selain itu, para ASN yang sudah naik pangkat tersebut diharapkan harus lebih rajin, terus belajar untuk lebih meningkatkan wawasan dan kompetensinya sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat.

“Penyampaian wejangan ini tentunya selalu saya lakukan setiap apel pagi. Saya hanya menitipkan (berpesan) untuk para ASN yang baru saja naik pangkat, jangan malas, harus rajin, terus belajar agar wawasan dan kompetensi sebagai pegawai (Aparatur Sipil Negara) terus meningkat,” pesan Ida Wahida Hidayati, Bandung, Kamis (13/4/2023).

Adapun terkait ASN yang mendapatkan SK kenaikan pangkat tersebut tambah Ida Wahida Hidayati, berjumlah tiga puluh dua (32) orang, termasuk dirinya.

“SK kenaikan pangkat untuk periode April 2023 ini sekitar 32 orang. Mulai dari saya sendiri sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat sekarang sudah IV/D, Kepala Subbagian (Kasubag), Jabatan Fungsional dan staf di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat,” tambahnya.

Kenaikan pangkat ini pun tentu sangat di tunggu, karena dilaksanakan 4 tahun sekali. Bisa saja 2 atau 3 tahun sekali. Tapi, hal tersebut khusus hanya yang punya prestasi luar biasa, atau bisa saja jabatan fungsional yang sudah punya kredit melebihi batasnya (sudah memenuhi). *