Politik

DPW Partai Nasdem Jawa Barat Selenggarakan Acara Fastabiqul Khairat ke 7

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Ada pepatah Tiongkok berkata 总是在生活中播种美好,总是分享才能获得生活的美好收获
Zǒng shì zài shēnghuó zhōng bōzhòng měihǎo, zǒng shì fēnxiǎng cáinéng huòdé shēnghuó dì měihǎo shōuhuò artinya tabur selalu kebaikan dalam kehidupan dan berbagi selalu untuk dapat tuaian kehidupan yang baik.
Minggu tgl 16 April 2023 DPW Partai Nasdem Jawa Barat menyelenggarakan Penutupan Fastabiqul Khairat ke 7 dan acara santunan untuk anak Yatim. Elisabet Kurniawati Tjianti Wakil ketua DPW Nasdem Jawa Barat Bidang Media dan Komunikasi Publik mengatakan Acara ini rutin tiap tahun diselenggarakan di Jawa Barat, dan tahun ini adalah tahun ke 7, sempat 1 tahun tidak diselenggarakan pada saat pandemi Covid. Acara Fastabiqul Khairat diselenggarakan berbagai perlombaan diikuti usia TK-SD. Dan memberikan santunan kepada anak yatim.

 

Saan Mustofa ketua DPW Partai Nasdem dalam sambutannya mengatakan Fastabiqul Khairat diselenggarakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan diisi dengan kegiatan positif dan perlombaan diadakan bertujuan memberikan ruang dari kecil untuk tampil dan semangat berkompetisi dari kecil, membiasakan dari kecil untuk tampil di depan umum berharap ke depan tampil pemimpin pemimpin yang lahir dari kompetisi ini dan acara Fastabiqul Khairat ke 7 ini juga memberikan santunan kepada ratusan anak Yatim.

Untuk harapan ke depan memberikan kesempatan yang sama untuk memberikan akses pendidikan dan pekerjaan yang diharapkan oleh Konstituen dan ke depan berharap banyak Kader Nasdem dan Kepala Daerah dari Nasdem yang dapat membantu mewujudkan harapan masyarakat
Elisabet Tjianti juga berharap kegiatan lomba ini dapat menghasilkan generasi tangguh dan unggul dalam segala bidang