Parlementaria

Aep Nurdin : Tingkatkan Kinerja Bank BJB Cabang Kemayoran Baru DKI Jakarta.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Aep Nurdin mengadakan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Kemayoran Baru DKI Jakarta dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi sampai dengan Triwulan I Tahun 2023 yang bertempat di Bank BjB Cabang Kebayoran Baru DKI Jakarta. Selasa (02/05/2023).

Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat Aep Nurdin mengapresiasi kinerja Bank Bjb Cabang Kebayoran Baru yang berada di Provinsi DKI Jakarta. Diketahui Bank Bjb cabang ini merupakan cabang Bjb yang kinerjanya terbaik ketiga. Aep Nurdin meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.

“Kami apresiasi kinerja Bank Bjb Cabang Kebayoran Baru. Semoga ke depannya semakin baik,” ujar Aep Nurdin.
Lebih jauh Legislator PKS Dapil Jabar III (Kabupaten Bandung Barat) Aep Nurdin berharap kedepannya kinerja bank cabang ini , bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb Cabang Kebayoran Baru ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” ujar Aep Nurdin.

“Jikalau pendapatannya baik maka insya Allah PAD-nya bertambah. Jikalau PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,” pungkasnya.(AP)