Regional

Kades Mekarlaksana :TMMD 101 Merupakan Anugerah Terindah Bagi Desa Mekarlaksana

Cianjur.SJN.Com

 

Kegiatan tentara manunggal Rakyat membangun Desa (TMMD) merupakan program unggulan TNI yang bekerjasama dengan Pemerintah baik pusat maupun Daerah.Bantuan yang diberikan TNI kepada Masyarakat mencakup segala bidang baik Fisik maupun Nonfisik.

 

Sepertihalnya yang diberikan TNI Dalam membangun Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur.TNI dan Pemerintah memberikan bantuan fisik seperti Betonisasi jalan sepanjang 1,7 KM, Rutilahu 4 titik, MCK dan saat ini ditambah membantu masyarakat bernama Banan yang Rumahnya mengalami kebakaran yang berlokasi di Kp.Tipar RT 01/04 Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur.

 

Hal itu dikatakan Rustandi Kades Mekarlaksana (PJS) ketika di temui saat meninjau pengerjaan  perbaikan Rumah warga yang mengalami kebakaran Rabu, (18/04/18).

 

Lebih lanjut Rustandi menyampaikan bahwa,dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI khususnya TNI jajaran Kodim 0608/Cianjur,Dandim Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati, Danramil Sindang barang,Yon Armed, Yon 310,Lanud ATS dan Pemerintah Kabupaten Cianjur.Karena dengan adanya Kegiatan TMMD ini Desanya dapat menjadi lebih maju, sejahtera dan Religius.

“TMMD ini merupakan anugrah terindah bagi Masyarakat Desa Mekarlaksana, “ungkap Kades.

 

Pada kesempatan itu Kades mekarlaksana juga menghimbau agar warga Masyarakat apabila kegiatan TMMD ini selesai dan apa yang telah dikerjakan ataupun diberikan  TNI kepada Masyarakat telah selesai. Agar Masyarakat menjaga dan merawatnya agar tetap terjaga.Dan harus mempunyai rasa memiliki.”karena pasilitas ini dari kita untuk kita dan oleh kita, cianjur jago, “pungkasnya.

 

(Hasbi)