Pendidikan

Kumpul Alumni BPK Penabur Cirebon Angkatan 89

Bandung.Swara Jabbar Com.

Oleh Jeremy Huang Wijaya

真正的友谊不会被空间和时间限制,不会被时间迷失
Zhēnzhèng de yǒuyì bù huì bèi kōngjiān hé shíjiān xiànzhì, bù huì bèi shíjiān míshī Persahabatan sejati tidak dapat dibatasi oleh ruang dan waktu, tidak akan hilang oleh jaman

Bertempat di Faver Galeria Bistro jalan Sawunggaling no 2 Taman Sari kota Bandung diadakan Reuni Alumni BPK Penabur Cirebon angkatan 89 biro Bandung.

Pertemuan yang pertama sesudah pandemi. Tujuan pertemuan untuk menjalin Silahturahmi dan menyatukan alumni BPK Penabur Cirebon Angkatan 89, saling memperhatikan dan saling peduli sesama Alumni BPK Penabur Cirebon Angkatan 89. Dalam pertemuan tersebut diadakan pemilihan pengurus baru biro Bandung, Tony Terpilih sebagai

Koordinator Alumni BPK Penabur Cirebon Angkatan 89 di Bandung, wakil koordinator terpilih Riady, sebagai bendahara terpilih Sianny. Di sepakati juga Agustus 2024 akan diadakan reuni Alumni BPK Penabur Cirebon Angkatan 89 di Bandung. Dalam pertemuan tersebut disepakati iuran anggota,besarnya iuran sebesar Rp 10.000(sepuluh ribu).

Disepakati juga tiap 3 bulan sekali diadakan pertemuan alumni BPK Penabur Cirebon Angkatan 89 supaya dapat saling menopang dan mendukung sesama alumni. Mereka yang hadir dari berbagai profesi ada yang jadi Dokter, Pendeta, kerja di dunia medis, dan pengusaha.

Usia boleh tua tetapi semangat masih muda, mereka yang hadir diatas usia 50 tahun. Umumnya usia mereka 53 tahun dalam pertemuan tersebut saling berbagi pengalaman hidup.