Pariwisata

Sonten Resort Yang Unik Dibangun Ditengah Perkebunan Teh Rancabali PTPN 8

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Agro PTPN 8 punya hidden Gem baru di Kabupaten Bandung dengan private pool air hangat yang lokasinya berada di tengah Perkebunan tTeh Rancabali Ciwidey .Resort ini punya bangunan yang unik di tengah perkebunan teh cocok banget buat kalian yang mau tegese sambil hilink bareng teman-teman atau keluarga.

Resort ini juga dilengkapi dengan dua kik yang diperluas ada juga Smart TV dan pemanas ruangan amenities yang lengkap dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower and water heater yang paling suka di resort ini ada hammock dan kolam air hangat yang airnya berasal dari sumber air panas alami untuk harganya sendiri dimulai dari 1,7 jutaan dan sudah termasuk sarapan untuk 4 orang cocok banget kan buat kalian yang masih kecil sambil healing di kabupaten Bandung juga agendakan rancabali Ciwidey Kabupaten Bandung.

Kepala pengelola Agro Rancabali PTPN 8 Asep DH mengatakan, Setelah lebaran idul Fitri 2023 lonjakan Pengunjung naik mencapai 50 persen.

Semoga dengan mulainya dibuka Resort ini kembali menjadi titik balik, wisata yang baik. Bukan hanya menyajikan pemandangan saja tapi untuk penginapan memanjakan pewisata di SOTEN RESORT Ciwidey Rancabali “, ujar Asep DH

Sumber: Sam / Editor : Difa