Parlementaria

Legislator Perindo H.Husin Tinjau Asrama Haji Indramayu.

Indramayu.Swara Jabbar Com.-Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melaksanakan Pemantauan dan Persiapan Embarkasi Jemaah Haji Asal Jawa Barat di Asrama Haji Indramayu dalam rangka Citra Bakti DPRD Jabar di Kabupaten Indramayu.Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Anggota DPRD Jabar dari Fraksi NasDem Persatuan Indonesia H.Husin.

Tahun ini adalah kali pertama dibukanya Embarkasi Kertajati. Jemaah akan berangkat dari Asrama Haji Indramayu dan terbang melalui Bandara Kertajati Majalengka dengan Saudia Airlines.Diketahui “Asrama Haji Indramayu dan Bandara Kertajati siap layani 8.968 jemaah haji,” ujar H.Husin.

Lebih jauh, H.Husin Politisi Perindo Dapil Jabar XII ( Kabupaten Indramayu-Kabupaten Cirebon-Kota Cirebon) menuturkan kunjungan Citra Bakti DPRD Jabar ini untuk memastikan asrama haji Indramayu siap melayani keberangkatan dan kepulangan jemaah. Ada 8.968 jemaah yang akan diberangkatkan melalui Asrama Haji Indramayu dan Bandara Kertajati ujar H.Husin.

Sementara 8.968 jemaah berangkat dari Embarkasi Indramayu dalam 24 kloter. Mereka berasal dari Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Subang, dan Kab Sumedang.

Ada dua tower di asrama haji Indramayu dengan 200 kamar. Setiap kamar kapasitas empat orang sehingga total bisa menampung 800 jemaah,” Pungkas H.Husin.(AP)