Parlementaria

Legislator Perindo H.Husin Kunjungi P3D Kota Bogor

Kota Bogor.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Pusat Pengelolaan Pendapatan (P3D) Wilayah Kota Bogor. Senin (5/6/2023).Dalam kunjungan kerja tersebut hadir Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H.Husin.

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan yang mana salah satu garapannya terkait Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah).

Legislator Perindo H.Husin Asal Dapil Jabar XII (Kabupaten Indramayu-Kabupaten Cirebon-Kota Cirebon) mengatakan Sumber pendapatan asli daerah merupakan modal utama untuk mendukung program pembangunan daerah,dengan adanya pemasukan untuk kas daerah tersebut pembangunan dapat berlangsung secara terus-menerus dan berkesinambungan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat baik.

Berkaitan dengan hal tersebut pihaknya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) dalam rangka evaluasi kerja mitra kerja Komisi III.

Menurut H.Husin pada pertemuan tersebut banyak masukan dari para pimpinan dan anggota Komisi III untuk memenuhi potensi dan pencapaian target-target dari P3D.(AP)