Parlementaria

Legisalator PDIP Nia Purnakania Kunjungi serta Beri Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kp. Pajagalan dan Kp.Rancamanyar Pangalengan.

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan .Nia Purnakania mengunjungi lokasi kebakaran yang ada di Kampung Pajagalan dan Kampung Rancamanyar di desa Margamukti Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.Kunjungan ini didampingi dari Pemerintahan Deasa, Tagana, dan PSM.

Tercatat sebanyak 8 rumah terbakar, 13 rumah terdampak kebakaran, dan sejumlah 13 KK menjadi korban dari insiden kebakaran.

Legislator PDI Perjuangan Nia Purnakania asala Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan “Saya menyampaikan turut berduka atas tragedi kebakaran yang terjadi, semoga mereka diberikan kesabaran dan ketabahan ungkap Nia di sela-sela tinjauannya.

Selain itu, Nia juga memberikan bantuan sembako dan santunan bagi warga yang terdampak. Nia juga memberikan apresiasi kepada para pihak yang telah membantu para korban.

Lebih jauh, Nia Purnakania menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak diantaranya pihak Desa, RW, Tagana, PSM dan masyarakat setempat yang telah bergotong royong membantu korban Kebakaran ujarnya.

Kepada Pemerintah Daerah berharap memberikan bantuan bagi korban kebakaran ini, sehingga mereka bisa mempunyai rumah yang layak lagi Pungkas. Nia Purnakania.(AP)