Pariwisata

Penginapan Sinar Pandawa Walini Dengan Nuansa Alam Mempesona Siap Menyambut Liburan Sekolah

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Pilihan menginap dengan sensasi alam saat ini digemari oleh masyarakat. Apalagi pengalaman menginap tersebut bisa dinikmati dengan nyaman dan aman. Salah satu tempat cocok dan untuk menginap dengan keluarga atau teman ,Anda bisa datang ke penginapan Sinar Pandawa Walini.

Saat ini penginapan dengan nuansa alam yang indah dengan hamparan kebun Teh PTPN VIII di wilayah Ciwidey Kabupaten Bandung. Penginapan Sinar Pandawa tersebut hadir dengan model dan konsep yang berbeda beda.

Pilihan menginap di alam yang kelilingi kebun Teh dan gunung banyak digemari Hal tersebut dikarenakan masyarakat ingin tetap berlibur, liburan lebaran 2023 usai, tapi ada Anak sekolah sebentar lagi libur panjang “, ujar Agus ilhan pratama (had office)

Penginapan Sinar Pandawa Walini di Ciwidey siap menjadi ujung tombak mendatangkan wisata liburan sekolah 2023 mendatang.

Semua kesiapan pun telah dilakukan oleh pemilik penginapan sinar pandawa dan karyawan untuk menyambut kedatangan pewisata menginap di Pandawa .

Manager Penginapan Sinar Pandawa Alco mengatakan, bahwa semua aspek yang menunjang kedatangan wisatawan telah siap.

“Intinya sudah siap, sudah siap semuanya,” jelas Alco saat diwawancara media swara jabbar.

Sumber: Sam /Edittor :Diah