Pariwisata

Berbenah Wisata Kawah Putih Proyek Pembangunan Jalan Yang Dikerjakan Sesuai Bestek

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Kawah Putih Rancabali Kabupaten Bandung wisata ini telah melakukan pembenahan pembangunan di beberapa tempat di arealnya. Tujuan utama dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung di tempat wisata tersebut. Rupanya kawah putih kembali Pembenahan dimaksud meliputi pelebaran jalan, Kirmir pagar dan tempat beribadah mesjid,tempat berswa foto dan tempat pemesanan makanan, serta tempat-tempat yang menarik lainnya. Perubahan tempat wisata ini dilakukan dimulai saat Bulan Ramadhan tahun 1444 H atau tahun 2023 hingga dianggap rampung.

Kawah putih sering dijadikan tempat berlibur pilihan karena dinilai cukup menarik untuk dijadikan momen penting keluarga atau kalangan lembaga pendidikan. Biasanya kalangan lembaga pendidikan mengajak para siswa yang ada di jawa barat menikmati masa libur semester akhir ini dengan memilih tempat wisata kawah putih sebagai tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Pewisata yang paling ramai datang berkunjung di saat menjelang Lebaran dan di musim liburan anak sekolah. Waktu itu banyak para wisatawan, khususnya wisatawan lokal Bandung sendiri atau luar kota bahkan mancanegara.

Tempat wisata kawah putih banyak memiliki keunggulan di antaranya kawah yang sangat indah dan bukit-bukit yang ada di sekitarnya masih sangat asri. . Hal ini tentunya menjadi simbol kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Rancabali kabupaten bandung. Selain itu, kondisi air kawah cukup jernih, Di objek wisata.

Namun, saat ini wisata lagi persiapan libur panjang menghadapi idul fitri 1444 H.oleh Kantor Dereksi Perhutani lagi dibangun , khususnya jalan dan fasilitas lainya tempat tersebut rupanya sudah kurang bagus lagi terutama dalam sisi jalan . Kini lagi lagi diperbaiki dilokasi pembangunan dikawah putih jadi para pengunjung menyenangkan jalan bagus sampai pintu “.

Sumber: Sam / Editor :Diah