Regional

Desa Cisondari Pasirjambu Kabupaten Bandung Realisasikan Bantuan P3-TGAI.

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Program Perceparan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) program rehabilitasi, peningkatan, atau pembangunan Jaringan Irigasi dengan berbasis peran serta masyarakat petani yang dilaksanakan sendiri oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air, Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air atau Induk Perkumpulan Petani.

Program pemerintah ini setiap desa diberi bantuan hususnya semua desa terpencil.
Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung yang mendapat bantuan P3 TGAI / Drainase. Ketua Pelaksana Wawan RT 03 mengatakan dengan adanya bantuan pemerintah ini benar benar dirasakan manfaatnya masyarakat petani Desa Cisondari.

Pekerjaan ( P 3 GAI) yang dilaksanakan di kampung Bojong cisondari Ketua BUMDES Desa Cisondari Dani Menyampaikan menyambut baik kegiatan program tersebut banyak yang mendapat bantuan P3 TGAI.
Proyek program pemerintah melalui aspirasi Dewan Pusat Dapil Kabupaten. Ir H. Anang Susanto MSi Komisi V dari Fraksi Golkar.
Masyarakat kampung Bojong desa Cisondari melihat dan menilai perkejaan memang bagus sesuai bestek dan material batu batu yang baik dan Semen SNI ini pekerjaan yang ahlinya dan profesional.

Mudah mudahan dengan adanya bantuan program P3 TGAI bermanfaat bagi masyarakat petani cisondari untuk pengairan pesawahan. Ujar “, Asep (RW .04)

Ketua pelaksana, tim kerja dan masyarakat petani Desa Cisondari menghaturkan terima kasih atas bantuan P3 TGAI melalui Aspirasi dewan pusat Ir.Anang Susanto MSi.

Sumber : Sam Permana.