Politik

Ono Surono dan Folmer Siswanto Silalahi kunjungan ke bukit Sandy Cimenyan kab Bandung

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya
一个好的领导者是一个总是失败的领导者

Yīgè hǎo de lǐngdǎo zhě shì yīgè zǒng shì shībài de lǐngdǎo zhě artinya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang selalu turun ke bawah.

Ono Surono anggota DPR MPR RI dari Komisi IV – tugasnya di Pertanian, Lingkungan Hidup, Kehutanan, dan Kelautan,
ketua DPD PDIP Jawa Barat.

Ono Surono juga merupakan ketua DPD PDIP Jawa Barat . Ono Surono terpilih jadi anggota DPR RI dari Dapil VIII meliputi kota Cirebon, Kab Cirebon dan Indramayu. Sejumlah tokoh dan elemen masyarakat di Kabupaten Indramayu mendukung Ono Surono ST untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Ono Surono bersama istri mengadakan kunjungan ke bukit Sandy di RW 04 di Ciharalang Kulon No 9 Mekarsaluyu Cimenyan Kab Bandung. Bertemu dengan Ayi Miharja Kepala Desa mekar saluyu kecamatan Cimenyan Kab Bandung di Bukit Sandy. Penduduk desa Mekar Saluyu Kecamatan Cimenyan Kab Bandung berpenduduk 4000 dengan hak pilihnya 3000 jiwa bermata pencaharian sebagai petani sayuran.

Kedatangan Ono Surono di Bukit Sandi juga di hadiri oleh Folmer Siswanto Silalahi Anggota DPRD Kota Bandung dan Irzal ketua Repdem Kota Bandung, dan Komunitas Pesepeda dari kota Bandung. Dihadiri juga tokoh masyarakat dan Guru Pembina bagi anak anak Authis

Sambil menikmati keindahan alam Bukit Sandy. Mereka berdiskusi. Ono Surono dan istri juga melakukan therapy di Batu Magnet yang ada di Bukit Sandy Cimenyan sambil berjemur.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengingatkan kepada Kader dan bakal caleg PDIP instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk membuka posko gotong royong dalam rangka pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ono mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa ke desa-desa di Jawa Barat untuk melihat posko-posko gotong royong dalam rangka pemenangan Pemilu 2024.

Ono Surono optimis PDIP dapat meraih suara terbanyak di Jawa Barat. Dan Ono Surono juga optimis Ganjar Pranowo meraih suara terbanyak di Jawa Barat.

Sandy Wijaya pemilik Bukit Sandy menyajikan Nasi Liwet, ikan jambal Roti, ayam goreng, tahu Cibuntu, sambel buah markisa, lemper, Alpukat, singkong, dan tape singkong.

Ono Surono juga di therapy totok urat oleh Sandy Wijaya.

Ono Surono kagum dengan pemandangan yang ada di Bukit Sandy.