Parlementaria

Sari Sundari : Keberhasilan PPDB Berkat Kerjasama Berbagai Pihak.

Sumedang.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sari Sundari melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Senin (12/6/2023).

Legislator PKS Sari Sundari menuturkan Kunjungan kerja ke SMK Negeri Tanjungsari Kabupaten Sumedang dalam rangka mengevaluasi keberlangsungan pada PPDB Tahap 1 yaitu bagi yang masuk lewat jalur KETM dan Prestasi, sekaligus memantau persiapan Tahap 2 yang akan segera berlangsung.

PPDB di SMA Negeri Tanjungsari Kabupten Sumedang, Alhamdulillahtahun sebelumnya berlangsung lancar dan mudah-mudahan tahun ini juga berjalan lancar, karena keberhasilan PPDB ini tidak terlepas dari kerjasama berbagai pihak tutur Sari Sundari.

Lebih jauh, Legislator PKS Sari Sundari Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) mengatakan Tentu saja, masih banyak yang harus di evaluasi dari PPDB ini yang setiap tahun dilaksanakan, termasuk masalah zonasi. ” Kita berharap {ermendikbud juga memperhatikan presentasenya apakah diberikan keleluasaan pada sekolah-sekolah, karena belum semua siswa-siswi di Jawa Barat bisa mendapatkan kesempatan yang sama dalam pendidikan”. tegas Sari Sundari.

Sari Sundari berharap. PPDB di Jawa Barat bisa berlangsung dengan lancar dan semakin baik lagi, agar bisa menghasilkan insan Jawa Barat yang juara, berkualitas, intelektual, dan berintegritas Pungkasnya.(AP)