Parlementaria

Nia Purnakania : Mengajak Generasi Milenial Mengembangkan Kreativitas dan Inovasi.

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.- Legislator PDI Perjuangan Nia Purnakania mengatakan Pentingnya mempersiapkan blue print ataua aksi strategis bagi anak muda dalam menghadapi tantangan masa depan, terutama dalam menghadapi bonus Demografi di Indonesia.

Kepada Generasi Muda, Nia mengajak untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah dan memanfaatkan potensi yang di miliki, terutama dalam sektor ekonomi kreatif, teknologi informasi, dan industri kreatif lainnya. Salah satunya adalah mengembangkan kreativitas dan inovasi sebagai sumber daya yang tak ternilai ujar Nia Purnakania.

Lebih jauh, Legislator PDI Perjuangan Nia Purnakania Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) mengatakan pentingnya pendidikan dan pelatihan yang relevan dengan perkembangan zaman untuk meningkatkan daya saing generasi muda.Kita ketahui bahwa banyak generasi milenial yang menjadi entrepreneur, ada yang bicara seni, ada olah raga, dunia digital ujarnya.

Nia berpesan kepada generasi muda agar tidak takut untuk bermimpi besar dan mengambil resiko dalam mengejar tujuan.Dengan semamgat pantang menyerah dan kerja keras, generasi muda memiliki potensi untuk mencapai kesuksesanĀ  yang luar biasa yang bisa di raih gen Z dan Milenial Pungkas Nia Purnakania.(AP)