Regional

CV. Dipindo Jaya Realisasikan Pembangunan Drainase Didesa Panundaan Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Pembangunan Drainase yang dilakukan di desa panundaan kecamatan Ciwidey mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini karena terealisasi dengan baik, sehingga masyarakat menilai pembangunan dengan pelaksana Riki, di Kampung Batukasur benar imperial profesional.

Pelaksana Riki menyampaikan, Pembuatan Drainase kurang lebih 25 meter di kampung Batu Kasur desa panundaan dengan serapan anggaran APBD Kabupaten Bandung.

Salah seorang masyarakat yang enggan disebut nama mengatakan, apa yang dilakukan oleh PUTR kabupaten bandung itu sudah sesuai dengan apa yang ditargetkan pemerintah kab. Bandung ” melaksanakan pembangunan itu mulai dari penggunaan anggaran dari APBD Bantuan Pemerintah Daerah. Alhamdulillah Drainase selesai jumat 09 juni 2023 pada pelaksanaannya realisasikan karena masyarakat memang sangat merasakan hasilnya,”

Dalam program pembangunan Drainase. Kata masyarakat Batukasur RW 19, pembangunan bantuan dari pemerintah kabupaten bandung . Sehingga program yang dilaksanakan itu ,dapat bermanfat bagi Petani Warga Masyarakat desa panundaan hususnya para petani batukasur.

(Sam Permana)