Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong Bank Bjb Cabang Gajah Mada DKI Jakarta Terus Meningkatkan Kinerja.

Jakarta.Swara Jabbar Com.- Kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ke Bnak Bjb Cabang Gajah Mada DKI Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi II Semester I Tahun 202, bertempat di Bank Bjb Cabang Gajah Mada DKI Jakarta.Selasa (11/7/2023).

 

Pada kunjungan kerja tersebut dihadiri Hj.Sumiyati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar VIII (Kota Deopk-Kota Bekasi)

 

Legislator PDI Perjuangan Hj.Sumiyati mengatakan, pelayanan yang prima adalah kunci, dalam upaya mempertahankan kepercayaan masyarakat.

 

“Sehingga peningkatan pelayanan harus menjadi prioritas, bagi setiap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat”, ujar Hj.Sumiyati.

 

Hj.Sumiyati yang akrab disapa Bunda Sum berharap kedepannya kinerja Bank Bjb Cabang Gajah Mada DKI Jakarta ini, bisa meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

 

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb Cabang Gajah Mada DKI jakarta ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” ujarnya.

 

“Jikalau pendapatannya baik maka insya Allah PAD-nya bertambah. Jikalau PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,” Tutup Hj.Sumiyati. (AP)