Pariwisata

Susanto RD Full Gospel Business Man Charter TKI Bandung. Terkesan Kuliner dan Pantai di Kota Cirebon

Cirebon.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

孝敬父母,才能长寿
Xiàojìng fùmǔ, cáinéng chángshòu artinya hormatilah ayah ibumu supaya lanjut umurmu.

‘Mama saya usia 90 tahun ingin lihat pantai,untung ada temen Jeremy bilang di Cirebon ada pantai dan kebetulan tol baru buka,jadi otw ke sana dan mama saya senang sekali selama berada di Pantai Kejawanan Cirebon, pemandangan indah mempesona, kemudian makan Himas Coffee Cirebon, swieke Waled Cirebon, dan Nasi jamblang, mama saya bahagia sekali, kebahagiaan mama adalah kebahagiaan saya. mari kita sayangi mama dan papa kita selama mereka masih hidup di dunia ini terimakasih buat pak jeremy dan istri yang banyak membantu selama perjalanan ke Cirebon. Saya suka di Cirebon tidak macet, dan makanannya enak enak”kata Susanto RD Full Gospel Business Man Fellowship TKI Bandung.

Susanto juga menyatakan berniat membuka toko boneka dan mainan anak anak di kota Cirebon. Dan juga akan membuka nasi Jamblang di Cipto

Dengan adanya jalan toll Cisumdawu membuka peluang prospek bisnis di kota Cirebon. Adanya jalan toll memudahkan perjalanan.

Dan mempercepat waktu perjalanan.Susanto juga mengucapkan Dirgahayu Kota Cirebon yang ke 654.
Dengan adanya jalan Tol Cisumdawu masa depan Kota Cirebon akan menjadi pusat kuliner dan pusat perekonomian. Dunia Wisata di Kota Cirebon akan bertumbuh dan berkembang pesat kata Susanto.