Parlementaria

H.Aep Nurdin Mendorong Bank bjb Syariah CP Lembang Lebih Produktif

Kab Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang meliputi bidang keuangan, melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Syariah CP Lembang, beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat H.Aep Nurdin mengatakan, untuk  peningkatan produktivitas Bank bjb Syariah, terlebih dari segi pemasukan khususnya di Bank BJB Syariah CP Lembang.

“Harapan kami dari Komisi III DPRD Jabar, mudah-mudahan pandemi yang sudah turun levelnya bisa meningkatkan produktivitas dan pemasukan bagi bjb Syariah CP Lembang khususnya,” ujarnya di Bank BJB Syariah CP Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

H.Aep Nurdin  juga meminta Bank bjb SyariahCP Lembang dapat berkontribusi banyak untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat terutama dari hal penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta dapat lebih pandai untuk menarik nasabah agar tidak berbenturan dengan Bank bjb konvensional.

“Untuk bisa lebih banyak lagi berkontribusi untuk pemerintah Jawa Barat, baik dari pemasukannya maupun kinerjanya. Selain itu, diharapkan bjb Syariah CP Lembang bisa lebih pandai lagi dalam memilih konsumen dilapangan sehingga tidak berbenturan dengan bjb konvensional,” ujarnya.

 

Menurutnya, dengan melihat perkembangan anak muda saat ini yang mulai mempelajari ilmu agama Islam dan mereka memilih untuk menabung dan berinvestasi di bank syariah, ini bisa menjadi hal yang kompetitif untuk Bank bjb Syariah.

“Boleh jadi dengan kondisi sekarang itu banyak masyarakat yang hijrah terutama generasi muda yang lebih memilih untuk menabung atau berinvestasi dengan menyimpan dana-dananya di bank Syariah, yang insyaallah lebih kompetitif lagi dan lebih berkah lagi kedepannya, sukses untuk Bank BJB Syariah,” tutup H.Aep Nurdin.