Pemerintahan

Hj Euis Hotimah Dikdik Hadiri Pelantikan Ketua TP-PKK Tingkat Kelurahan Leuwigajah.

Cimahi.Swara Jabbar Com.-Ketua TP-PKK kota Cimahi Hj.Euis Hotimah Didik menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Bunda Listerasi, Bunda PaudĀ  tingkat kelurahan Leuwigajah kecamatan Cimahi Selatan, berlangsung di Gedung Aula Kecamatan Cimahi Selatan,Jl. Baros No.14, Utama, Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Jumat ( 04/08/2023).

 

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK kota Cimahi, Hj.Euis Hotimah Didik mengucapkan selamat kepada ibu Ketua yang baru dilantik, selamat datang dan bertugas menjadi Ketua TP-PKK di kelurahan Leuwigajah, dan terimakasih kepada Ketua TP-PKK yang lama sudah mengabdi kepada masyarakat di kelurahan Leuwigajah, semoga menjadi ladang ibadah kita semua.

Mengabdi kepada masyarakat hingga terhadap keluarga-keluarga dengan tidak melupakan keluarga, dengan berbagai program.Dengan 10 program PKK sebagai landasan untuk menyasar keluarga-keluarga,dan membina supaya sejahtera dan kuat.
Menurut Euis, ini merupakan tugas yang mulia yang harus kita sikapi,harus kita jalankan dan di syukuri.

 

Lanjut Euis mengucapkan terimakasih kepada ketua TP-PKK Kelurahan Leuwigajah yang lama,belum lama kita sama-sama melaksanakan lomba Pekarangan tingkat provinsi jabar,.
Harapan saya mudah-mudahan kegiatan yang sudah di laksanakan oleh yang lama bisa d lanjutkan bisa lebih baik lagi,dengan inovasi yang berbeda.
Saat di wawancara media ketua TP-PKK kota Cimahi Hj.Euis Hotimah Didik mengatakan,

 

Serah terima jabatan Ketua PKK tingkat kelurahan Leuwigajah dan mengukuhkan bunda literasi dan bunda paud.
“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, sebagai pendamping suami,dan program-program yang baik di lanjutkan, prestasi yang sudah di raih bisa di tingkatkan lagi.
Harapan saya Ketua PKK Leuwigajah yang baru bisa bekerja sama, belajar dengan cepat, beradaptasi cepat,lebih banyak lagi inovasi yang baru, dan mensejahterakan masyarakat Keluarahan Leuwigajah,” ucapnya.
Senada dengan ketua TP-PKK kota Cimahi, ketua TP-PKK Kecamatan Cimahi Selatan Erna Rostiyana, mengatakan Pelantikan ketua PKK,Bunda literasi dan Bunda Paud tingkat kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan.
“Salam sekitar 11 bulan sudah banyak prestasi-prestasi yang di raih oleh Ketua PKK kelurahan Leuwigajah yang lama,di antaranya, juara harapanĀ  tingkat provinsi Jabar lomba Pekarangan sebagai sumber gizi,lomba monitoring galeri pelangi tingkat kota juara 3,dan yang lainnya.

 

Menurut Erna ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa di waktu yang sangat singkat selama 11 bulan.
Erna berpesan kepada ketua TP-PKK yang baru, selamat bergabung di PKK kecamatan Cimahi sesuai dengan Slogan Cimahi Selatan tangguh,
Sebagai Ketua PKK, harus sigap, beradaptasi dan bisa aktif berinteraksi dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan program yang ada d PKK yaitu 10 program pokok PKK,dan lebih berprestasi lagi yang labih baik,” ucapnya.
Sementara itu Ketua TP-PKK kelurahan Leuwigajah Rida Arisanti, mengatakan, menajdi Ketua TP-PKK merasa baru, dan belum ada pengalaman, namun dalam ini akan bekerjasama dengan para ketua di kelurahan Leuwigajah.

“Kedepannya dengan di lantiknya jadi ketua PKK di kelurahan leuwigajah saya akan terus beradaptasi, program apa saja yang sedang berjalan saat ini,” tutupnya nya. (hms/difa)