Regional

Budi Dalton

Bandung.Swara Jabbar Com.-

OLeh Jeremy Huang Wijaya.

在管弦乐队中,一位优秀的指挥可以领导并创造美妙的和声
Zài guǎnxiányuè duì zhōng, yī wèi yōuxiù de zhǐhuī kěyǐ lǐngdǎo bìng chuàngzào měimiào de hé shēng artinya Dalam sebuah orkestra, satu konduktor yang baik akan dapat memimpin dan menciptakan harmoni yang indah.
Budi Dalton memiliki nama Asli Budi Setiawan Garda adalah seorang aktor, musisi, politikus Dan dosen. Budi merupakan dekan Fakultas Ilmu Seni dan Sastra Universitas Pasundan.Pada tahun 2013, Budi pernah maju sebagai calon wali kota Bandung, berpasangan dengan aktivis perempuan bernama Mira Rosana Gragey.
Sejumlah film yang pernah Budi Dalton bintangi di antaranya The Tarix Jabrix 3, Cek Toko Sebelah, hingga Gara-Gara Warisan. Bersama Rendy Zambank membintangi Sinetron berjudul Arwah Nyi Lenggini.

Dalam acara Bandung Riungers kemaren di d Botanical jalan Dr Junjunan kemaren Budi Dalton menjelaskan Bandung berada di 2 sungai besar yaitu Citarum Dan Cimanuk. Bandung juga memiliki nama “Parahyangan” berasal dari Bahasa Sunda yang berarti “tempat tinggal para hyang (dewa)”.

Menurut Budi Dalton Bandung terkenal karena Bola, Fashion Dan Music. Banyak seniman Dan Musisi yang berasal dari Bandung tetapi Sayang belum Ada nya ruang bagi Seniman untuk berkarya. Mereka terkenal Dan terangkat di Jakarta seharusnya Bandung memiliki lembaga independent semacam Dewan kota yang independent bukan lembaga pemerintahan anggota nya independent yang lahir Dan besar di Bandung sehingga dapat mengetahui secara pasti potensi alam Bandung. Kata Budi Dalton.

Ketika Salah seorang Peserta Bandung Riungers me minta Budi Dalton untuk maju dalam Pilkada Bandung supaya Ada sentuhan seni budaya jika Budi Dalton jadi Walikota Bandung di jawab oleh belum Ada rencana karena diri nya pernah maju dalam Pilkada Bandung 2013.
Kemajuan suatu kota tergantung dari pemimpinnya bagaikan pertunjukkan orkesta tergantung konduktor pemimpinnya