Pariwisata

Rumah Makan Sangkanhurip Dengan Pemandangan Yang Indah Menajubkan

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Ciwidey Kabupaten Bandung yang merupakan daerah banyak tempat wisata memiliki keindahan tersendiri yang berbeda daripada yang ada di kota lain. Sudah menjadi ciri khas kabupaten bandung bahwa setiap kecamatan pasti memiliki ciri khas masing-masing baik itu dari hal budayanya, sampai ke wisata kuliner.

Maka dari itu jika Anda berkunjung ke salah satu kecamatan yang baru pertama kali Anda kunjungi, sempatkanlah diri Anda untuk mencicipi kuliner yang ada di kota ciwidey tersebut sehingga dengan demikian kunjungan Anda tidak sia-sia, setidaknya kalau pun Anda tidak sempat berkeliling ke tempat wisata, Anda masih bisa melakukan wisata kuliner, begitu juga saat Anda di kabupaten bandung , jangan lupa untuk berwisata kuliner Di Sangkanhurip . Berikut ini ada tempat makan bernuansa alam di kota ciwidey yang bisa Anda kunjungi.

Dikawasan kota ciwidey , Sangkanhurip tempat makan khas Sunda yang menawarkan pemandangan hamparan sawah dan pohon yang asri, namanya Rumah makan sangkanhurip. Kalau cuaca sedang bagus, kamu bisa menikmati makanan sambil ditemani mendesir angin yang dingin di samping restoran.

(Dadang/ Sam)

Lokasi: Jl. Raya Peer desa ciwidey kecamatan ciwidey kabupaten bandung