Parlementaria

Cucu Sugyati Mendorong Penanganan TPA Sarimukti Secara Menyeluruh.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Kebakaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti, Kabupaten Bandung Barat mendapat perhatian dari Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati

Politikus Golongan Karya itu turut mendesak agar segera ada solusi terkait kebakaran tersebut. “Sarimukti harus ditangani sampai Kebakaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti benar-benar padam apinya katanya.

Lebih lanjut Cucu Sugyati Politisi Golongan Karya Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan untuk penanganan jangka panjang memang membutuhkan kajian lebih lanjut. Namun, solusi – solusi teknis harus segera diluncurkan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Karena terbakarnya kawasan TPA itu juga bisa berdampak panjang. Operasional pembuangan sampah di lokasi itu terganggu, ekornya tentu bakal sampai ke pembuangan sampah di kota – kota di Jabar. “Harus segera diselesaikan, atau opsi solusi lain. Pastinya akan ada penumpukan dalam waktu dekat. Mudah – mudahan segera ada solusi,”Pungkas Cucu Sugyati. (AP)