Pemerintahan

Pj Wali Kota Cimahi Apresiasi Kecamatan Cimahi Tengah Gelar Kendaraan Berhias.

Cimahi.Swara Jabbar Com.-Pj. Wali Kota Cimahi H. Dikdik S Nugrahawan mengapresiasi dan mendukung perayaan HUT Ke 78 RI yang diselenggarakan oleh Kecamatan Cimahi Tengah.

Dalam rangka perayaan HUT RI ke 78, kecamatan Cimahi Tengah menggelar gerak jalan santai, pawai kendaraan hias, khitanan massal gratis, cek kesehatan gratis, donor darah, Bazzar UMKM dan hiburan.

Untuk pawai kendaraan hias atau carnaval dilakukan oeh masing masing Kelurahan yang ada di Kecamatan Cimahi Tengah yakni Kelurahan Baros, Cigugur Tengah, Karangmekar, Setiamanah, Pada suka dan Kelurahan Cimahi.

Pj. Wali Kota Cimahi H. Dikdik S Nugrahawan mengatakan acara perayaan HUT ke 78 RI ini merupakan hal positif dan merupakan ajang silaturahmi yang sesuai dengan motto Kota Cimahi yaitu Cimahi Ngahiji.

“Oleh karena itu kegiatan ini patut mendapatkan apresiasi dan harus terus dikembangkan agar masyarakat Cimahi Ngahiji,”ujar Dikdik saat menghadiri acara tersebut di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Sabtu (9/9/2023)

Lebih lanjut Dikdik menuturkan semoga Kota Cimahi untuk kedepannya bisa lebih baik, maju terus menjalin silaturahmi dan bisa Ngahiji.

“Saya berharap masyarakat kota Cimahi lebih kreatif, inovatif dan selalu mengedepankan kebersamaan dengan silih asah, silih asuh dan Ngahiji,” tuturnya.

Sementara Camat Cimahi Tengah Asep Bahtiar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kelurahan di Kecamatan Cimahi Tengah yang telah turut serta dalam memeriah kegiatan perayaan HUT ke 78 RI ini. Sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Asep menyebutkan turut hadir dalam kegiatan Pj. Wali Kota Cimahi, Camat Cimahi Tengah Asep Bahtiar, Lurah se-Kecamatan Cimahi Tengah dan tamu undangan lainnya.

“Disamping itu juga kegaiatn ini dihibur oleh penampilan artis Rita Tila, Delisa Herlina di pandu dengan MC artis preman pensiun Aep Bancet dan Yujeng Hansem,”pungkasnya.(hms/Difa)