Parlementaria

Cucu Sugyati Mendorong Program Apartemen Transit.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Pemerintah Provinsi Jawa Barat, hingga saat ini memiliki 4 Apartemen transit yang tersebar di 3 kabupaten/kota di Jawa Barat. Keempat apartemen transit tersebut berada di Kabupaten Bandung (Rancaekek dan Solokan Jeruk), Kota Bandung (Ujung Berung) dan Kabupaten Bandung Barat (Batu Jajar).

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugyati berharap, keempat apartemen transit tersebut bisa bermanfaat dalam memenuhi kehidupan yang layak bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Program Apartemen Transit ini perlu didorong karena dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat penghasilan rendah.

Lebih jauh, Politisi Partai Golongan Karya Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Cucu Sugyati menuturkan “Alhamdulillah ini merupakan sebuah program Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memenuhi kehidupan yang layak bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah,” ungkap Cucu Sugyati.

Oleh karen itu, Cucu Sugyati mendorong pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk dapat menambah kembali pembangunan Apartemen transit seperti di Solokanjeruk, hal itu menurutnya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mendapatkan penghasilan rendah.

“Kedepannya Pemerintah Provinsi bisa menambah pembangunan Apartemen Transit Sementara ini guna mensejahterakan masyarakat berpenghasilan rendah,” Tutup Cucu Sugyati.