Regional

Bupati Bandung Sambut HANTARU ATR/ BPN Kabupaten Bandung

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Acara HANTARU Atr/BPN Kabupaten Bandung ini dilaksanakan di halaman kantor BPN dihadiri Bupati Bandung dan wakilnya
Dalam sambutanya , Bupati Bandung Dadang Supriatna Sangat support program pemerintah melalui kementrian ATR/BPN dapat didorong meningkatkan program prioritas nasional bantuan untuk masyarakat berupa Percepatan Pendaptaran Tanah Lengkap (PTSL)

“Salah satu caranya pembuatan Sertifikat Tanah dengan program dari pemerintah ini , maka kesejahteraan masyarakat juga akan segera tercapai.

 

Bupati Bandung menghadiri Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional ke 63 tahun 2023 di kantor BPN Kabupaten Bandung, Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, meyatakan sangat suport sekali terhadap Presiden melalui Kementerian ATR/BPN yang telah meluncurkan Program Prioritas Nasional berupa Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Sementara kepala BPN kabupaten Bandung, Rahmat, dikabupaten menyampaikan Program PTSL di BPN kabupaten Bandung yang terbanyak harus selesai bekerjasama dengan pemerintah daerah seperti kepala desa kecamatan,sehingga PTSL yang 60 ribu ini bisa tercapai target 2023. Saya juga minta Dengan teman teman media juga kita bisa membantu mensolisasikan supaya Terget kita untuk masyarakat kabupaten Bandung ini bisa tercapai target “, ujar Rahmat
** Sam