Regional

Feri Kedua Kali Menjadi Kepala Desa Mekarsari Pasirjambu Kab Bandung Mendapat Dukungan Masyarakat.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Dukungan menjabat lagi Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu , Peri terus mengalir. datang dari sejumlah tokoh , serta Dari Perkebunan PPTK Gambung begitu sayang ke PERI karena dianggap sebagai pemimpin yang ramah dan dekat dengan rakyat.

Banyak masyarakat Mekarsari mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Peri, lantaran mimpin Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu satu periode itu mencerminkan pemimpin yang barakter baik atau mempunyai karakter berperilaku sopan, taat beribadah, dan berpendidikan. Karena itu, wajar kalau disayang masyarakatnya .

Peri mendapat sambutan meriah dari warga. Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat Peri sering Silaturahmi Kemasyarakat dan kepada Tokoh.

Tokoh Masyarakat menyampaikan, dukungan yang diberikan kepada Peri , Namun sudah melalui berbagai pertimbangan dan komunikasi dengan para senior hingga akhirnya memutuskan mendukung lagi Peri menjadi kedua kali Kepala Desa Mekarsari kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Para Tokoh Gambung menceritakan, sering komunikasi dengan peri bagaimana supaya terus meningkatkan program program dari pemerintah untuk masyarakat Desa Mekarsari

Berharap saya juga minta Ke temen temen awak Media juga berperan penting untuk jalin kemitraan dengan pemberitaan yang seimbang yang profesional”, ujar peri * Sam