Pariwisata

Grand Hills Park Destinasi Wisata Pemandangan Hutan Yang Indah

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Grand Hills Park adalah salah satu tempat wisata populer di Ciwidey Rancabali Kabupaten bandung . Tempat ini terkenal karena keindahan alamnya yang menakjubkan.

Di Grand Hill Park , pengunjung dapat menikmati udara segar, pemandangan yang indah, dan kegiatan-kegiatan alam.

Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di sana termasuk berjalan-jalan ataupun melakukan kegiatan seru seperti, berkemah, naik Etv , atau sekadar bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitarnya.

Selain itu, Grand Hill terdapat juga Hutan Yang asri Ciwidey Rancabali , yang merupakan salah satu Hutan terbesar.

Di sini, kamu dapat menemukan berbagai jenis tumbuhan langka dan eksotis. Ada juga kolam ikan, Air panas alami dan beberapa area piknik di sekitar Hutan ini.

Bagi kamu yang berencana mengunjungi wisata Grand Hill Park Ciwidey Rancabali , yuk Simak informasi di bawah ini terlebih dahulu!

Daya Tarik Grand Hill Park ini merupakan salah satu tempat wisata yang juga menyuguhkan eksotisme serta romantisme khas kabupaten Bandung.

Pesona keindahan alamnya memang tidak bisa terbantahkan lagi, apalagi dengan udara yang masih sejuk. Tidak heran jika Grand Hill Park menarik perhatian wisatawan domestik atau mancanegara.

Berada di Grand Hill Park bersuhu dingin Bagi kamu yang ingin berkemah di kawasan ini, maka wajib membawa pakaian tebal, selimut maupun jaket. Karena suhu terendah.

Meskipun demikian, kawasan ini tetap menjadi destinasi yang wajib kamu kunjungi dan akan memberikan pengalaman baru.

Tak hanya menjadi kawasan perkemahan, Grand Hill Park Ciwidey Rancabali juga terdapat waterpark, dan kamu bisa berkemah dengan keluarga.

Wisatawan yang berkunjung ke Wana Wisata Grand Hill Park , Kabupaten Bandung, Jawa Barat, kini bisa menginap sejenis glamping.

Grand Hill Park uga merupakan salah satu tempat glamping Ciwidey Rancabali yang populer dan diburu wisatawan lho.

Selain itu, kamu juga wajib untuk menikmati kawasan Hutan dengan air kolam panas alami . Di kawasan ini, kamu bisa bermain-main dengan naik Etv motor keliling kehutan.

General Manager Grand Hill Park Priana Wirasaputra mengatakan, Dengan fasilitas yang disediakan cukup , memiliki fungsi konservasi tumbuhan, penelitian dan layak menjadi tujuan wisata edukasi dan juga sangat diminati pengunjung berkemah dihari week end, ** Sam