Pariwisata

Pembangunan Penginapan WALINI AGRO PTPN VIII Mulai Dikerjakan Oleh C.V YOGA ASMARA

Bandung.Swara Jabbar Com.-Pengerjaan Penginapan AGRO walini PTPN VIII sudah berlangsung beberapa hari yang lalu, Senen (25 -09-2023).

Lokasi pembangunan penginapan Agro di Walini desa patengang kecamatan Rancabali.

Sam salah satu wartawan yang malang melintang di Bandung melihat kondisi pengerjaan secara langsung sedikit memberikan argumentasi bahwa pengerjaan dari CV. YOGA ASMARA sejauh ini bisa berjalan dengan baik.

” Kami bersama awak media yang pemerhati pembangunan di Agro PTPN VIII, melihat lokasi pengerjaan pembangunan, penginapan beberapa hari yang lalu dan menurutnya dengan SDM yang dimiliki oleh CV.YOGA ASMARA dengan profesional kerja bisa cepat selesai tepat waktu,” tuturnya.

Asep DH juga menyampaikan bahwa bila SDM yang dimiliki C.V harus mempunyai etos kerja tinggi, dan tentunya sangat ahli di bidangnya, kualitas pengerjaan yang ada di CV. YOGA ASMARA secara skill sangat luas biasa, dan moga kualitas bangunan bisa tahan lama dan waktu selesai tepat waktu.

” Pekerjaan yang sering di lakukan CV .YOGA ASMARA . Beralamat Jl Cilame Cibaga, Cikoneng, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

kabupaten Bandung sudah banyak yang terbukti hasil dan kualitasnya dan semuanya bisa dikerjakan sesuai dengan harapannya.” Ujar Asep Dh.

Akan tetapi kami selaku awak media akan selalu menjadi mitra untuk bersama sama agar pengerjaan pembangunan bisa berjalan dengan aman dan lancar, dan kami terus berharap agar pelaksanaan jangan bermain main dengan anggaran, di gunakan secara bijak dan sesuai dengan RAB nya.** Sam