Regional

Penca Silat MKP CHAMPIONSHIP diikuti 1000 Peserta se Jawa Barat

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.. Kejuaraan pencak silat yang dilaksanakan di Gedung budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung MKP CHAMPIONSHIP. Kamis ( 05 Oktober 2023)

Penyelengaraan kejuaraan pencak silat MKP 4 sejawa barat dil laksanakan di Kabupaten Bandung dalam rangka meningkatkan pelastarian budaya bangsa yang mendunia sebagai perguruan asli antara pasundan macan kumbang pajajaran dengan peserta 1000 lebih.

Ketua umum PB MKP H.Asep Syamsulfalah ARM.SIp Menyampaikan kami berharap kedepan terus untuk memberikan berkontribusi membesarkan seni budaya dan Prestasi yang mendunia ditingkat Sekolah SD, SMP dan SMA, kita harus bisa mencetatak dan melahirkan bibit bibit Altlet yang berprestasi di tingkat nasional maupun di internasional.

Acara kejuaraan pencak dalam menjelang MKP 4 insya Alloh kami akan melaksanakan setiap tahun .

Berterimakasih kepada rekan rekan semua yang telah menyukseskan, dan kami sebgai ketua umum, kepada Bupati Bandung M.Dadang Supriarna dan Ketua KONI , Stastistik Dispora kami menyampaikan terimasih sudah memberikan tempat dan doronganya”, ujar H.Asep Symasulfalah.
** Sam