Regional

Penyampaian Visi Misi Terbuka Dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Panyocokan 2023-2025

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Panitia Pemilihan Kepala Desa Panyocoikan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung menggelar Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi, Misi Calon Kepala Desa (Calonkades PAW) panyocokan di Balai Desa , (06 10/2023).

Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi, Misi Calonkades Antar Waktu ( PAW)Panyocokan juga dihadiri sejumlah pejabat mulai dari Camat Ciwdey, Nardi Sunardi MSi Koramil kapten inf Agus Polsek AKP Dana Kepala Desa Panyocokan pejebat sementara Irwan Damarwan Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, tokoh masyarakat dan perwakilan dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Ketua Panitia Pilkades P2KD, H Aep mengungkapkan, pihaknya berupaya melaksanakan tahapan Pilkades sesuai peraturan perundang-undangan yang ada serta Peraturan Bupati (Perbup) Kab. Bandung terkait tahapan yang harus dilaksanakan dalam rangka persiapan hingga pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini.

“Kebetulan saat ini masuk pada tahapan deklarasi dan masa kampanye yang pelaksanaannya disatukan dengan Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi, Misi Calon Kepala Desa Panyocokan ” ujar H.Aep. P2KD

Menurutnya, melalui Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi, Misi para calon kepala desa ini sebagai pembelajaran pada masyarakat apa yang akan disampaikan masing-masing Calonkades, sehingga bisa dilihat dan didengar secara langsung.

Sehubungan Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi, Misi Calon kades hanya mengundang sebagian masyarakat dan tokoh masyarakat yang ada di desa panyocokan.

Bahkan, terkait kehadiran para calon kepala desa pada Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi, Misi ada semua Calon kades bisa hadir, calon nomor Urut 1 atas nama Drs Nandang Komara MPd .no Urut 2 nama Usep Komara dan no. Urut Enur Syamsiah SPdi

Sementara itu, sesuai hasil penetapan 3 calon (PAW) kepala Desa Panyocokan , yang ditetapkan panitia Pilkades setempat

Ketiga calon pemimpin Desa Panyocokan periode 2023 -2025 ini yang bakal terpilih akan ditentukan melalui hasil suara pada Pilkades serentak tanggal 11 Oktober 2023 mendatang. ** Sam