Pariwisata

Ayo Kunjungi Pemandian Air Panas Walini Untuk Relaksasi.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Apakah Anda termasuk orang yang menyukai renang? Selain bisa menyehatkan badan, renang juga bisa menyehatkan pikiran. Bahkan tidak sedikit tempat-tempat wisata menyediakan kolam renang dengan nuansa yang berbeda.

Dilansir dari Air panas walini, ada beberapa kolam renang di bandung yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengalaman yang seru serta tidak terlupakan.

Air Panas walini puskopkar PTPN VIIIA merupakan kolam renang yang diibaratkan seperti Pandora indah. Di tempat ini, Anda akan terkagum-kagum dengan pemandangan alamnya yang indah. Di sana Anda juga bisa merasakan sensasi lompat dari kebun teh . Lokasi kolam ini lumayan jauh satu jam dari kota bandung jangan lupa untuk bawa perbekalan yang cukup agar Anda tidak tidak masuk jangan sampai kelaparan.

Kolam yang terletak di ciwidey rancabali , walini merupakan kolam alami yang air panas walini sangat bagus di nikmati para turis, selain itu di lokasi ini yang cukup indah.

Air Panas Walini yang dikelola PUSKOPKAR PTPN VIII kedepanya akan ditambah wahana objek wisata yang lainnya, dengan tujuan memberikan supaya menarik dan bertambah pengunjung datang lebih banyak. ** Sam