Pemerintahan

Amanda Soemedi Apresiasi Kontingen Perwosi Jabar

Jakarta.Swara Jabbar Com.-Kontingen Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jawa Barat mengikuti Lomba Nasional Senam Kreasi yang memperebutkan Piala Ibu Negara Republik Indonesia.

Lomba Nasional Senam Kreasi diikuti 46 peserta dari 37 provinsi se-Indonesia. Berdasarkan informasi yang diterima dari panitia pelaksana, setiap provinsi memiliki kuota untuk mengirimkan perwakilan sebanyak 3 peserta.

Dalam perlombaan tersebut Penjabat TP PKK Provinsi Jabar Amanda Soemedi bersama Ketua Perwosi Jabar Lina Marlina hadir sekaligus memberikan semangat.

Perwosi Jabar mengirimkan dua tim untuk mengikuti Lomba Nasional Senam Kreasi yang pertama dari Kabupaten Sukabumi dan yang kedua Univesitas Pendidikan Indonesia.

Seusai penampilan, Amanda memberikan apresiasi kepada kontingen Perwosi Jabar karena sudah menghadirkan penampilan yang memukau ratusan penonton di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

“Kalian semua tampil sangat keren dan semoga hasilnya sesuai dengan harapan, sehingga bisa membawa gelar juara untuk Perwosi Jabar,” kata Amanda kepada kontingen Perwosi Jabar di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023).

Tak lupa Amanda juga mengajak kontingen Perwosi Jabar yang sudah tampil untuk membiasakan berolahraga dalam kehidupan sehari-hari agar tubuh tetap sehat dan bugar.

“Terima kasih sudah mewakili Jawa Barat, jangan lupa setelah kegiatan ini untuk tetap olahraga agar tubuh tetap sehat,” pungkasnya.