Parlementaria

Aep Nurdin Saat Reses Jaring Aspirasi di Desa Cetak Gunung Halu Bandung Barat.

Kab Bandung Barat.Swara Jabbar  Com.-Anggota Komisi III DPRD Jabar, Aep Nurdin menggelar reses di Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (10/10).

Reses tersebut dihadiri apparat Pemerintahan Desa, para Tokoh masyarakat dan warga Desa Celak.

“Dalam reses kali ini, kita menyampaikan informasi program dan perkembangan Jawa Barat, serta kita juga dalam rang menyerap berbagai macam Aspirasi beragam masukan dari masyarakat, yang lebih penting, biar bisa menjadi pembahasan bagi kita di Provinsi Jawa barat,” papar Aep.

Aep menambahkan dalam reses ini, ia mendorong masyarakat untuk berkontribusi memberikan masukan, yang nantinya juga akan dikembalikan pada masyarakat, baik berupa pendidikan, kesehatan dan infrastuktur.

“Oleh karena itu penting bagi reses ini, untuk menyampaikan program-program tersebut,” tambah Aep.

Pada Reses yang Digelar di GOR Desa Celak, Kepala Desa celak yang diwakili Kasi Layanan, Dicky dan Tokoh Masyarakat Celak, Kurnia Karim, menyambut baik program reses ini, karena warga desa menjadi terbuka wawasannya akan program-program yang disampaikan.

 

Sejumlah Aspirasi pun, kata Aep, riuh disampaikan masyarakat untuk bisa direalisasikan.

 

 

“Aspirasi masyarakat di Desa Celak ini berupa perbaikan masjid, pembentengan. Ada juga berupa Pembangunan infrastruktur jembatan, Pembangunan sekolah juga disampaikan masyarakat pada kita. Tentunya ini akan disampaikan sebagai laporan untuk disampaikan pada Pemerintah Provinsi,” jelas Aep.

Aep juga menegaskan bahwa aa yang Digelar di Desa celak tersbut, murni reses untuk menyerap Aspirasi. “Tiada acara pemberian bantuan. Ini murni reses untuk menyerap Aspirasi masyarakat yang akan kami sampaikan ke Pemerintah Provinsi,” pungkasnya.(AP)